WALCOME TO MY BLOG

Menjalankan Google Adsense bagi Pemula

Saat mulai tertarik mendapatkan uang dari blog, saya mencari-cari peluang serta cara paling tepat untuk menghasilkan uang dari blog yang saya miliki.

Dan dari membaca sana-sini, akhirnya saya menemukan bahwa Google Adsense merupakan pilihan yang paling diminati oleh banyak blogger.

Saya telah menjalankan Adsense sejak 2014 dan sejak itu Google Adsense memberi kontribusi pundi-pundi penghasilan saya dari internet.

Nah, untuk memudahkan Anda mempelajari cara tepat menjalankan Adsense, saya coba menyarikannya dalam satu posting dan membuat sebuah panduan lengkap menyeluruh, yang saya harap dapat menjadi panduan dasar bagi Anda yang baru memulai menjalankan Google Adsense.

Panduan Dasar Google Adsense untuk Pemula

Bagi mereka yang sudah cukup lama menjalankannya, pastinya tahu bahwa Google Adsense mudah sekali diintegrasikan, tapi bagi pemula, ada banyak hal yang seringkali mereka abaikan.

Masih banyak orang, bahkan tidak mengetahui bagaimana mereka bisa menghasilkan uang dari Google Adsense, serta banyak hal teknis lainnya.
Saya coba menambahkan sebanyak mungkin informasi serta berbagai tips dan trik yang dapat dilakukan seorang publisher Adsense guna melipatgandakan pendapatan mereka.

Satu hal ingin saya sampaikan di awal: Google Adsense sangat ketat dalam hal peraturan dan kebijakan, untuk itu pastikan Anda juga membaca Pusat Bantuan Adsense, guna mempelajari praktik terbaik menjalankan Adsense.

Cara Memulai
Itulah, beberapa poin penting tentang Google Adsense dan saya akan terus memperbarui panduan dasar Adsense ini dengan posting-posting terbaru nantinya. Semoga bermanfaat.
Salam.

0 komentar:

Post a Comment