WALCOME TO MY BLOG

Mempercepat koneksi internet wifi dengan CMD

Mempercepat koneksi internet wifi dengan CMD
Internet lemot wifi lola bikin gereget apa lagi kalo kita sedang download lagu kesayangan atau video kesayangan tiba tiba wifi lemot bangtt dan prosesnya lama maklum wifi bareng 2 banyak yang pake wajar saja bila koneksinya lemot karena dibagi bagi.
Tapi jangan khawatir saya akan memberi sedikit tutorial mungkin sedikit bisa membantu dalam melancarkan koneksi internetnya.
Langsung aja ke tkp:
Pertama tama anda buka tool CMD bagaiana caranya:



  • Klik star lalau di bawah tulisan all program anda tuliskan CMD lalu enter nanti ada tampilan cmd.atau cara paling cepatnya bila anda bingngung  tekan aja gambar wimdows dibarengi dengan huruf R bersama sama nanti akan muncul pencarian lalau anda tuliskan cmd lalu enter. Hasilnya sama seperti tampilan di atas.
  • Setelah ada tampilan cmd lalu anda ketikan. Ping (spasi) -l (spasi) 200 (spasi) -t ( apasi) 8.8.8.8 lalu enter. Untuk tulisan -l itu bukan angka satu ya gan tetapi hurup L kecil dan untuk tulisan spasi nya jangan agan tulis spasi tapi spasi yang ada di keyword atau jarak tulisan dan untuk tulisan 200 itu kecepatan yang agan inginkan terserah agan mau kasih nilai berapa itu berpengaruh untuk kecepatan internetnya.




Sudah paham kalo sudah silahkan agan coba semoga berhasil dan bermanfaat.

Oke sekian dulu dari saya nanti saya sambung ke tutorial berikutnya

Salam Sukses !!!

0 komentar:

Post a Comment