WALCOME TO MY BLOG

Cerita Lucu Si Kejo


Makan Gratis Ala si Kejo

Si Kejo Makan di warung padang dan setelah makan si Kejo: (Menghampiri pemiliknya).
  • Si Kejo "Uda, pernah dengar gak hadits yang mengatakan bahwa memberi makan orang yang kesusahan itu pahalanya besar banget da xixixixi (sambil nutup mulut mesem-mesem)πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
  • Uda: "Ya, saya sering dengar. Tanpa mengurangi pahala orang yang kesusahan sedikitpun."😊😊😊
  • si Kejo:"Syukurlah, uda rupanya sering ngaji ya?"πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
  • Uda: "Memangnya kenapa?"πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–
  • si Kejo: "Gak apa uda, tapi anu, itu lo da !!!!,gimana ya ngomongnya gak enak saya da !!!😁😁😁
  • Uda: Kenapa sih ??? gak apa ngomong dah ???😩😩😩
  • si Kejo: "Iya uda tadi setelah makan saya baru sadar da"πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
  • Uda: "Sadar apa" ?????😫😫😫
  • si Kejo: "Dompet saya ketinggalan da" !!! mana rumah saya jauh pula !!!😁😁😁
  • Uda: "aisss ya udah lah kalau begitu, mau gimana lagi "😒😒😒
Si Kejo Berhenti Merokok
  • Dokter: "Hebat. Pak Untul sudah brenti merokok ya??😊😊
  • si Kejo: "Betul. Teman saya mati karena rokok.dok"😣😣😣
  • Dokter: "Dia kena kanker?"😑😑😑
  • si Kejo: "Bukan dok. Motornya ditabrak mobil box Gudang Garam."😒😒😒
  • Dokter: Hedehhhh πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’
Si Kejo: Belagu

Suatu hari di kelas sedang mempelajari bahasa inggris, dan untuk mengetes
para muridnya guru tersebut menanyai setiap murid yang hadir.
  • Guru: "WORK artinya kerja, kalau WORKING artinya bekerja, Paham anak-anak?"😊😊
  • Murid2:"Paham!"😏😏
  • Guru: "Sekarang kalian cari kata lain, mulai dari Wakijan."πŸ˜„πŸ˜„
  • Wakijan: "SING artinya nyanyi, jadi SINGING artinya bernyanyi."😏😏
  • Guru: "Pinter, sekarang Kejo?"πŸ˜ƒπŸ˜ƒ
  • si Kejo: "SONG artinya LAGU jadi kalau SONGONG artinya BELAGU!"😏😏
  • Guru: 😳😳😳
Hahaahaaa.... Oke guys sekiian dulu  ceriita dari si Kejo dan tunggu cerita si Kejo lainnya. 

Baca Juga :
Salam.

0 komentar:

Post a Comment